Pages

Arsip

Ali Karimi Dipecat Gara-Gara Tak Mau Puasa


Masih ingatkah Anda dengan pemain Iran yang juga mantan bintang Bayern Munich, Ali Karimi, lama tak terdengar kini ia datang dengan berita yang kurang menyenangkan, ia baru saja dipecat oleh klubnya, Steel Azin FC.

Keputusan menyesakkan tersebut terpaksa diambil karena Karimi menolak untuk menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan ini. Dan dengan terpaksa pernyataan resmi nan tegas pun harus klubnya layangkan di situs resmi mereka.

"Steel Azin FC telah secara resmi memecat salah satu pemainnya, Ali Karimi, karena tindakan indsipliner dan karena tidak berpuasa di saat Ramadan."

Pemain yang sempat dijuluki Maradona Asia tersebut harus menerima kenyataan pahit akibat sikapnya yang keras kepala tersebut, meski hari ini ia telah resmi dipecat, namun pimpinan klub, Hossein Hedayati, mengaku belum mengetahui pemecatan tersebut.

Bulan Ramadan sendiri di Iran dimulai pada hari Kamis lalu menurut ketentuan yang negara tersebut keluarkan, dalam bulan Suci tersebut sejatinya setiap umat muslim haru menjalankan ibadah puasa. Sementara mereka yang non-muslim diharapkan untuk menjauhkan diri dari makan atau minum di depan umum.

0 komentar:

Posting Komentar