Pages

Arsip

Ancaman Dari Sang Messias


Jelang La Liga musim 2010-2011 bergulir, Lionel "Messiah" Messi menebar ancaman kepada pihak lawan, kegagalan Barca meraih Copa del Rey serta Liga Champions ingin ia bayar, ia ingin meraih segalanya lagi musim ini.

"Kami semua di Barcelona memiliki tujuan yang sama setiap musimnya, kami ingin memenangi semua kompetisi yang kami ikuti, kami sadar bakal tidak mudah, namun kami memiliki tim yang kuat untuk mewujudkannya," ucap si Messiah kepada Marca.

"Kedatangan Jose Mourinho di Real Madrid bukanlah motivasi utama kami, kami semua tidak memerlukan motivasi ekstra untuk menjalankan segalanya,"

"Kami sama sekali tidak terganggu dengan apa yang terjadi di lain kubu, kami memang hanya selalu ingin mencapai lebih banyak gelar lagi."

"Saya sudah cukup kecewa dengan Piala Dunia saya, sebenarnya saya mengharapkan lebih dari itu,"

"Tim ini sudah sangat ingin memulai musim baru yang bakal ketat, kami ingin segera melihat ke depan, dan meraih lebih banyak gelar kemudian, sang juara dunia telah siap menyambut musim baru dengan rasa percaya diri yang begitu tinggi," imbuhnya.

Perjalanan musim baru Barcelona akan di mulai di ajang Super Copa Del Rey, pada tanggal 14 Agustus mendatang, mereka sebagai juara bertahan La Liga akan bertemu jawara Piala Raja, Sevilla.

0 komentar:

Posting Komentar