Pages

Arsip

Balotelli Kembali Kecam Orangtua Kandung


Striker Inter Milan Mario Balotelli kembali menunjukkan ketidaksukaan pada orang tua biologisnya. Dalam penyataan yang tertulis di situs resminya, Balotelli menegaskan kalau dia hanya punya satu orang tua, yaitu mereka yang mengadopsinya.

"Saya selalu bilang pada orang tua kandungku agar menghargai kehidupan pribadiku, seperti yang selalu dilakukan keluarga. Tapi mereka tidak pernah mendengarnya," keluh Balotelli seperti dikutip dari Football Italia, Selasa 10 Agustus 2010.

Balotelli merupakan pemain asal Ghana yang lahir di Palermo, Italia. Namun sejak usia dua tahun Super Mario -julukannya- diasuh oleh keluarga Balotelli.

Sejak nama Balotelli melejit di kancah sepakbola, munculah kedua orang tua kandungnya. Keduanya kerap memberikan wawancara pada media Italia. Hal itu terakhir kali mereka lakukan pada pekan lalu dengan surat kabar dari Brescia.

Di koran itu, orang tua kandung Balotelli dilansir menyudutkan orang tua angkat Balotelli. Super Mario yang saat itu sedang tur bersama Inter di Amerika Serikat langsung mengambil tindakan.

"Ini sesuatu yang tidak bisa saya diamkan. Terutama karena keluargaku yang sebenarnya tinggal di Brescia. Keluarga yang mencintai dan membesarkanku. Hanya mereka yang mengenalku sebagai Mario," ujar Balotelli.

"Saya mengulang apa yang saya katakan dua tahun lalu; kalau saya bukan bintang sepakbola Mario Balotelli, mereka tidak akan peduli apa yang terjadi padaku."

0 komentar:

Posting Komentar