Pages

Arsip

"Calon Legenda Baru Old Trafford"


Kiper veteran milk Manchester United, Edwin Van Der Sar, begitu yakin bahwa striker timnya yang baru Javier 'Chicharito' Hernandez, bakal menjadi legenda Old Trafford berikutnya.

Debut resmi sang pemain sendiri langsung berdampak nyata bagi permainan Setan Merah, ia langsung menyumbangkan gol ke gawang tim sekelas Chelsea di Community Shield untuk meraih trofi itu dengan kemenangan 3-1.

Dalam laga itu Chicharito mencetak gol unik, ia menyambut umpan silang mendatar dari Antonio Valencia dengan kakinya namun bola malah sempat membentur giginya dan baru masuk ke gawang The London Blues.

Hal tersebut menjadi gol pertamanya bagi United, lalu Van Der Sar pun mendukungnya agar ia bisa segera mempersembahkan gol-golnya yang lain bagi klub yang telah menebusnya dari Chivas Guadalajara itu.

"Semenjak dia bergabung dengan kami di Amerika Serikat, dan selama 10 hari ini ia semakin membaik, serta berkembang,"

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan kaya talenta, sungguh ia memiliki prospek yang sangat besar, dia adalah legenda United berikutnya"

Gelar Community Shield membuat kiper asal Belanda tersebut kian percaya diri dalam menyambut musim baru Liga Inggris yang akan kembali bergulir akhir pekan ini.

"Musim lalu saya memiliki kondisi yang sulit, saya lebih sering cedera. Istri saya juga sempat jatuh sakit. Sekarang saya mulai bisa menikmati hidup saya lagi,"

"Kami hanya memiliki waktu satu pekan sebelum musim baru dimulai, jadi hal ini penting bagi beberapa pemain untuk menyiapkan diri, seperti Wayne Rooney yang baru kembali,"

"Sama pentingnya dengan meraih trofi Community Shield ini, terlebih lagi pasti Anda akan bersemangat jika bisa meraihnya dari rival Anda,"

"Semoga saja ini sebagai pertanda baik dan bisa kami gunakan bagi kompetisi baru yang akan segera bergulir, waktunya untuk mencoba dan meraih kembali trofi Liga ke tangan kami," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar