Pages

Arsip

Daniel Radcliffe Pacari Anak Jutawan


LONDON - Daniel Radcliffe kencan dengan seorang gadis berambut cokelat. Ternyata, dara itu adalah Olive Uniacke, anak tiri dari jutawan David Heyman.

David merupakan jutawan yang menjadi produser film Harry Potter. Di film itu pula nama Daniel melejit. Ayah kandung Olive adalah Robie Uniacke, seorang sosialita London yang tengah dekat dengan aktris Rosamund Pike. Robie telah bercerai dari ibu Olive, Rose, seorang desain interior.

Menurut sumber yang disitat Daily Mail, Kamis (5/8/2010), Daniel dan Olive sudah bertahun-tahun saling kenal karena Daniel membintangi film Harry Potter. Keduanya kian dekat sejak Olive bekerja sebagai PA di film terakhir Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II.

"Olive adalah seorang gadis yang menyenangkan. Sepanjang syuting, Olive sering keluar masuk ruang ganti Daniel. Olive sangat melindungi Daniel," tutur sumber.

Olive adalah murid di sekolah bergengsi Gordonstoun di Skotlandia, dan di Lycee Prancis, juga di Kensington, London, di sekolah yang sama dengan putri Madonna , Lourdes.

"Olive terkenal suka minum sampanye dan merokok Camel. Dia juga suka pergi ke klub malam," ujar sumber.

0 komentar:

Posting Komentar