Pages

Arsip

Introducting My Family

Di postingan kali ini, gw akan memperkenalkan keluarga gw, dari mulai Ayah, sampai anak-anak nya...
Ok, di bawah ini adalah Ayah gw (maaf kalo fotonya lagi tidur), namanya Slamet Barqi, seorang yg bijaksana & tegas dalam urusan rumah tangga. Katanya sih, nama Slamet Barqi itu diambil dari pengalaman beliau, waktu Ibu bliau (eyang gw) mau ngelahirin Ayah gw, pas itu ujan-ujan, hampir aja ada petir yang menyambar ke Eyang gw, untung slamet, diambillah nama "Slamet Barqi" yang artinya "Selamat dari petir"


Emak gw nih, namanya Umi Marhamah, beliau seorang yg penyayang, tegas, tp juga kadang-kadang sering njengkelin, maklum lah, namanya jg OrTu, pengin yang terbaik untuk anaknya, ya gak???

Foto di bawah ini diambil waktu kami sekeluarga ke Masjid Istiqlal.


Rizka Nurfitriana, yup! itulah namanya... (bagus gak?)
dia kaka pertama gw, sering banget dia nasihatin gw, maklum, masih labil gw...
September nanti, dia udah jadi SarKim, alias Sarjana Kimia, keren kan???


nah, yang ini, kakak kedua gw...
namanya Isnina Nailufar, dia baru lulus SMA. Sekarang dia lg di Jogja, kuliah di Universitas Islam Indonesia (UII).

0 komentar:

Posting Komentar