Pages

Arsip

Kecelakaan Nyaris Renggut Nyawa Anderson


Braga: Nasib nahas tidak dapat ditolak. Gelandang Manchester United Anderson mengalami kecelakaan mobil di Braga, Portugal, yang nyaris merenggut nyawanya jika saja terlambat ditolong.

Anderson, 22 tahun, menghabiskan malam di sebuah klab malam sebelum pulang mengendarai mobil Audi R8 miliknya. Apes, karena mobil yang dikendarai bersama dua rekannya mengalami kecelakaan. Seorang saksi menyatakan, Anderson bisa saja tewas jika tidak segera dibopong keluar sebelum mobilnya terbakar hebat.

Menurut Koran Portugal, Jornal de Noticias, seorang saksi menolong tiga orang keluar dari mobil. Saya melihat banyak asap di depanku. Mobil sudah hancur dan terbakar. Saya pikir dia (Anderson) sudah tewas sebelum saya dan saudara saya membopongnya keluar dari mobil, tutur sang saksi yang menjadi dewa penolong gelandang asal Brasil tersebut.

Anderson dan kedua rekannya, satu di antaranya wanita muda, langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Tidak ada luka serius yang dialami mereka dan ketiganya sudah bisa meninggalkan rumah sakit setelah mendapatkan perawatan selama beberapa jam. Mereka hanya mengalami luka ringan, kata juru bicara rumah sakit, Roman Fresco.

Anderson sedang mengalami kondisi yang tidak menyenangkan di MU. Ia masih dibalut cedera lutut yang diidapnya sejak Februari lalu dan semenjak saat itu tidak pernah bermain lagi. Gestifute, agensi yang menaungi Anderson, menyatakan, kliennya akan kembali ke Manchester untuk menjalani rehabilitasi pascatrauma.

Sumber: Liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar