Pages

Arsip

Monica Mint Beberkan Kisahnya Dengan Peter Crouch


Sepak bola Inggris kembali diguncang skandal seks, sang pelaku bukan John Terry atau Ashley Cole kali ini, namun Peter Crouch dengan Monica Mint, lalu sang pelaku wanita pun menuturkan rincian kejadiannya.

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 16 Juli, bulan lalu, saat Peter Crouch berlibur dengan rekannya di Madrid, dua hari setelah ia berlibur dengan tunangannya Abbey Clancy, di Sardinia.

Ia menyewa jasa PSK bernama Monica Mint berusia 19 tahun berdarah Aljazair, lalu kepada News of The World, Monica menuturkan jalinan terlarangnya dengan striker timnas Inggris tersebut.

"Saya sedang menari saat itu, lalu Peter mendekati saya, banyak yang bilang ia sedang mabuk, namun saya pikir ia hanya sedikit tipsy, dia begitu bersahabat, ia mencoba mengajakku menari salsa,"

"Dia menyentuh punggungku, pantat, paha, dan (maaf) payudaraku. Sesungguhnya saya ada klien yang harus saya layani, namun saya disuruh mengutamakan Peter,"

"Pertama saya kira ia adalah atlet basket, namun mereka bilang ia adalah pemain sepak bola yang pernah bermain untuk Liverpool,"

"Saya hanya bisa sedikit berbahasa Inggris jadi temannya menerjemahkan ke bahasa Spanyol, saya bilang saya seorang escort, ia meminta nomor saya, dan saya memberikannya, dia juga bertanya berapa tarif saya,"

"Saat itu saya hanya memaki celana jeans, dan baju model yang amat mini, setelah itu rekannya bertanya 'apakah kamu mau? saya asumsikan, ia ingin saya menemaninya, jadi saya jawab ya!."

"Lalu ia membawa saya ke taksi, ia ingin melakukannya di sana, namun saya sarankan ke Hotel, saya bernegosiasi harga dibantu supir taksi tersebut,"

Sekitar pukul 04.30 pagi keduanya cek in ke Hotel Rafael. Di hotel berbintang tiga tersebutlah akhirnya perselingkuhan terjadi, ia dan Crouch memesan satu kamar dengan ukuran bed King Size, di lantai satu di kamar 105.

”Dia terlihat menyenangkan. Jadi, saya biarkan dia mengontrolnya, dia bukan pencium yang handal, dia tak canggung seperti orang yang biasanya baru menggunakan jasa saya selama ini”

”Peter tak ragu-ragu membayar untuk melakukan hubungan seks dengan saya. Dia sama sekali tidak canggung. Saya sama sekali tidak tahu dia sudah bertunangan dengan Abbey sampai peristiwa itu terjadi."

"Saya tak percaya, dia membayar untuk melakukan hubungan seks dengan orang seperti saya sementara dia punya wanita hebat di rumah,” tambah Monica.

Monica juga menyebut bahwa Crouch adalah pesepakbola yang berbeda, ramah dan lebih baik dari pada kliennya yang juga ada dari kalangan pemain-pemain Spanyol.

"Saya tidak berpikir Peter tampan, namun ia adalah orang yang baik dan tak arogan, tidak seperti para pemain Spanyol, yang telah melakukan saya dengan begitu kasar dan menganggap saya seorang PSK saja," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar