Pages

Arsip

Paul Gurita Dukung Inggris Untuk Piala Dunia 2018


Paul Gurita mengambil makanan dari dalam kotak kemarin untuk menandai peluncuran kampanye Back the Bid Piala Dunia 2018 Inggris.

Dia dengan benar memprediksi hasil dari 8 pertandingan di Piala Dunia tahun ini. Sekarang dia mendukung Inggris untuk menjadi tuan rumah dari akuarium tempat tinggalnya di Jerman.

Paul kini sudah pensiun dari tugas memprediksi hasil pertandingan.

Sejak menjadi selebriti selama Piala Dunia, Paul akan muncul di film dan telah menempatkan namanya dalam koin dan berbagai mainan. Ke manapun dia pergi, dia selalu didampingi oleh pelatih dan fotografer pribadi.

Semua hasil yang dia hasilkan dari pekerjaan komersialnya, akan disumbangkan ke pusat penyelamatan penyu di pulau Yunani, Zakynthos.

Dukungan Paul ini muncul empat bulan sebelum FIFA memutuskan siapa yang akan menjadi tuan rumah kompetisi selama sebulan ini.

Saingan Inggris lainnya untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 adalah Rusia, Amerika Serikat, Belanda dan Belgia (tuan rumah bersama) serta Spanyol dan Portugal (tuan rumah bersama).

Nicola Hamilton, Manager Weymouth Sea Life Centre, berkata: "Paul telah tinggal selama dua tahun terakhir di Jerman, tapi dia pasti bangga lahir di Inggris dan karena itu dengan senang hati mendukung Inggris."

"Dengan kegiatan prediksinya yang sudah berlalu, Paul sekarang berkonsentrasi pada sejumlah proyek baru dan kampanye Inggris 2018 adalah sesuatu yang kami yakini akan dia sambut dengan penuh semangat."

"Menjadi duta resmi untuk kampanye ini merupakan kehormatan bagi Paul dan semua orang di Sea Life Centre."

Paul mengambil makanan dari kotak dengan label Inggris sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018.

John Barnes, sesama duta kampanye Inggris 2018 menambahkan: "Setelah suksesnya selama Piala Dunia 2010, tidak perlu diragukan lagu Paul Gurita menjadi salah satu nama terbesar di sepak bola sehingga berita kalau dia telah menjadi duta resmi Inggris 2018 sangat bagus bagi kampanye "Back the Bid".

"Saya yakin sejumlah besar orang akan mengikuti Paul dan Back the Bid."

FIFA akan memutuskan siapa yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2222 dalam sebuah acara bulan Desember di markas mereka di Zurich, Swiss.

1 komentar:

Pak wendi mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

Posting Komentar