Pages

Arsip

Penerus Beckham Nampaknya Kurang Tertarik Dengan Sepak Bola


Mereka mungkin adalah putra pemain sepak bola terkenal, tapi anak-anak David Beckham nampak lebih tertarik pada boneka Woody mereka dari pada pertandingan antara dua tim terbesar di salah satu stadion terbaik Inggris.

Dailymail memberitakan Beckham mengajak anak-anaknya: Brooklyn (11 tahun), Romeo (7 tahun) dan Cruz (5 tahun) untuk menonton pertandingan Arsenal lawan mantan timnya, AC Milan, di Stadion Emirates pekan lalu.

Tapi bukannya menonton dua tim bertanding, anak-anak Beckham lebih tertarik bermain dengan boneka Woody, salah satu tokoh di film Toy Story 3.

Tapi paling tidak Brooklyn dan Romeo memang sudah menunjukkan dukungan mereka untuk AC Milan dengan memakai kostum tim, sementara Cruz memakai kaos merah.

Meskipun anak-anaknya lebih tertarik dengan mainan mereka, Beckham tetap memastikan terus memperhatikan pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang 1-1, sebelum kembali ke LA Galaxy pada tanggal 9 Agustus.

Pemain 35 tahun itu harus beristirahat setelah tendon Achilles-nya robek musim lalu.

Namun operasi pada cedera, yang menyebabkannya kehilangan kesempatan bermain untuk Inggris selama Piala Dunia, berjalan sukses dan berarti dia segera akan bisa kembali bermain.

Sementara menunggu kepulihannya, Beckham dan istrinya Victoria menghabiskan sebagian besar waktu liburan mereka di London. Awal pekan lalu, pasangan itu menghabiskan hari dengan berbelanja di department store Selfridges London.

0 komentar:

Posting Komentar