Pages

Arsip

Peter Crouch, Selingkuh Dengan PSK Belia


Bakat berselingkuh nampaknya sudah mendarah daging bagi para pemain The Three Lions, setelah tahun lalu John Terry dan Ashley Cole, kini Peter Crouch disebut menyelingkuhi tunangannya, Abbey Clancy, dengan PSK belia.

Crouch disebut telah bermain di belakang tunangannya dengan seorang PSK kelahiran Aljazair bernama, Monica Mint, ia masih terhitung muda karena usianya baru 19 tahun, dan demi membookingnya Crouch harus rela merogoh koceknya sedalam £800 (atau sekitar Rp 11 juta).

Kejadian tersebut bermula ketika Crouch sedang hang out dan mabuk-mabukan di sebuah klub malam Buddha Bar kota Madrid bulan lalu, striker jangkung tersebut tertarik dengan pesona Monica, lalu ia meminta bantuan rekannya untuk menyewakan jasanya untuknya.

Dibantu pula oleh seorang supir taksi akhirnya deal tercapai, Monica sepakat mau menemani Crouch 'bermain' asalkan ia dibayar dengan uang sebanyak £800, merasa tidak keberatan Crouchy langsung membawanya ke sebuah hotel.

Sekitar pukul 04.30 pagi keduanya meninggalkan Buddha Bar dan masih menggunakan jasa supir taksi yang sama yang melicinkan hasrat liar Crouch tersebut, ia diantarkan cek in ke Hotel Rafael.

Di hotel berbintang tiga tersebutlah akhirnya perselingkuhan terjadi, striker klub Tottenham Hotspur itu memesan satu kamar dengan ukuran bed King Size, di lantai satu di kamar 105.

Bisa dipastikan hati sang tunangan sekaligus model elit Inggris, Abbey Clancy, bakal terbakar api cemburu yang memilukan, ia pun kini mengikuti jejak Toni Poole serta Cheryl Tweedy yang menjadi korban kenakalan para personil The Three Lions.

0 komentar:

Posting Komentar