Pages

Arsip

Presiden AC Milan Tiduri Tiga Cewek Sekaligus


Pukulan kembali didapatkan pemilik klub AC Milan, Silvio Berlusconi, sekaligus Perdana Menteri Italia, setelah seorang wanita mengklaim kisah baru terkait skandal seks yang sempat menerpanya.

Pada hari kemarin perempuan tersebut mengklaim bahwa ia sempat tidur dengan Silvio Berlusconi dan juga dua gadis panggilan lainnya di kediaman resmi sang Perdana Menteri tersebut.

Maria Teresa De Nicolo adalah nama perempuan yang juga berprofesi sebagai PSK ini, ia menuturkan hal ini disela-sela persiapan sang Perdana Menteri yang akan menjamu PM Inggris, David Cameron pada malam ini waktu Italia.

De Nicolo yang telah berusia 38 tahun tersebut nampak mau-malu menjawab pertanyaan wartawan yang disodorkan padanya, ia mengaku diundang untuk datang ke Palazzo Grazioli residence di Roma, oleh seorang pebisnis untuk menyenangkan Berlusconi.

Dirinya juga menuturkan ada pesta dan ada 15 gadis yang meramaikan acara tersebut, dia menambahkan, "Saya menghabiskan beberapa jam dengan dua gadis asal Roma dan Berlusconi,"

Perempuan ini juga mengaku pagi harinya ia diberikan sejumlah perhiasan oleh orang nomor satu di klub AC Milan tersebut, skandal ini sempat meletus pada tahun lalu namun kemudian ditutup kasusnya.

Namun klaim terbaru dari De Nicolo ini bisa saja akan membuat para jaksa di Italia untuk merasa perlu membuka kembali kasus ini, dan tak mungkin akan merugikan sang raja Media tersebut pada akhirnya.

0 komentar:

Posting Komentar