Pages

Arsip

Review: 2 Gol Messi Antar Barca Menang di Korea


Lionel Messi tampil all out dan memborong dua gol dalam laga persahabatan antara Barcelona melawan K-League All Stars yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

Messi dan Barcelona mendapatkan applause yang meriah dari sekitar 32.581 yang menyaksikan langsung laga tersebut.

Barca yang dalam laga itu menggunakan jersey baru mereka yang berwarna hijau sempat dikejutkan oleh gol cepat Choi Sung-Kuk saat di menit pertama laga ini.

Namun, Zlatan Ibrahimovic berhasil membalas gol tersebut 5 menit kemudian. Messi kemudian berhasil membuat Barca unggul menjadi 2-1 pada menit ke 29.

K-League All Star baru bisa memperkecil ketertinggalan mereka melalui Lee Dong-Gook di menit ke 36. Skor 2-2 tersebut tidak berlangsung lama, sebab Messi berhasil mencetak golnya yang kedua di pertandingan tersebut saat menerima umpan manis dari Eduard Oriol Garcia di menit ke 42 dan menutup babak pertama dengan skor 3-2 untuk kemenangan juara liga Spanyol tersebut.

Messi dan Ibrahimovic ditarik keluar di babak kedua, namun hal itu tetap tidak mengurangi alur serangan Barca.

K-League All Stars mencoba membuat serangan namun mereka malah kebobolan 2 gol melalui Victor Sanchez Mata di menit ke 80, serta Eduard Oriol Garcia menambahkannya 3 menit berikutnya.

Pertandingan berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar