Pages

Arsip

Spaletti: Mourinho Seperti Pembunuh


Pelatih klub Rusia, Zenit St Petersburg, Luciano Spaletti, menyebut Jose Mourinho adalah seorang sosok yang dingin layaknya seorang pembunuh, apakah itu sanjungan atau ledekan?
Spalletti adalah mantan manajer AS Roma, yang selalu menjadi rival Jose Mourinho saat melatih Inter Milan, ia menukangi kursi kepelatihan Gialorossi mulai dari tahun 2005 hingga 2009.

Kedua orang ini sudah sering kali mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap satu sama lain, dua-duanya juga sering berselisih karena Roma dan Inter selalu bersaing dalam beberapa tahun belakangan.

Kini meski Spaletti sudah di Rusia dan Mourinho di Spanyol, ia masih menyempatkan diri untuk memberikan ucapan terbarunya kepada The Special One.

Dalam sebuah komentarnya yang kami kutip dari La Gazzetta dello Sport. Spalletti berujar, "The 'Special One' adalah orang yang terlalu bijak. Ia memenangkan semuanya, ia mengatakan apa yang ia harus katakan, dia mengajak kami untuk ikut permainannya,"

"Memenangkan semuanya, yang mengambil apa yang ia perlukan, kemudian mengucapkan selamat tinggal dan bergabung dengan Madrid."

"Di sanalah permainan akan kembali dimulai dari awal. Dia adalah orang yang dingin seperti seorang pembunuh, Lalu di mana kita semua harus meletakkan perasaan kita? Kalau saya lebih memilih menaruhnya dalam hati, tidak di kepala, dan saya bangga,"

Meskipun komentar Spaletti terkesan begitu kritis dan mengkritik, namun mungkin saja Jose Mourinho akan tetap menerimanya layaknya sebuah pujian.

0 komentar:

Posting Komentar