Pages

Arsip

Tyson Asingkan Diri ke Myanmar


NEW YORK – Mike Tyson kembali membuat berita. Dia dikabarkan akan segera mengasingkan diri ke Myanmar.

Mau apa dia disana? 'Si Leher Beton' rupanya bermaksud melakukan kegiatan sosial, demikian dilaporkan Sports Illustrated, Selasa (17/8/2010).

Tujuannya adalah demi memperbaiki citra buruk yang selama ini melekat. Pria bernama lengkap Michael Gerard Bison ingin menunjukan bahwa dirinya kini sudah berubah dan bisa dibanggakan keluarga, terutama oleh anak-anaknya.

“Saya ingin melakukan hal yang berguna. Ini bukan atas nama agama, tapi lebih pada martabat saya,” ujar Tyson.

“Selama ini saya merasa seperti badut dan bahan lelucon. Saya hanya mau melakukan hal yang dianggap baik agar anak saya bisa menghormati. Saya akan tinggal di sebuah gubuk di Myanmar,” pungkasnya.

Petinju kelahiran Bronx yang resmi memeluk Islam sejak 1995 silam belakangan diketahui kerap melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan religi. Bulan lalu Tyson juga dikabarkan baru saja menunaikan ibadah umrah.

0 komentar:

Posting Komentar