Pages

Arsip

Waduh, Kompor Jupe Meleduk!


JAKARTA - Tabung gas kembali memakan korban. Kali ini artis seksi Julia Perez yang jadi korbannya. Tabung gas di rumah Jupe tiba-tiba meledak dan mengoyak isi dapur.

"Kejadiannya Sabtu kemarin. Saat pembantu saya lagi masak daging tiba-tiba saja langsung meledak. Ledakannya kencang banget," ungkap Jupe saat dihubungi lewat telepon, Minggu (8/8/2010).

Ledakan gas yang cukup keras itu hanya membuat atap dapur yang berada di lantai satu rumah rusak.Namun karena struktur bangunan rumahnya terbuat dari beton, ledakan tak menghancurkan tembok rumah.

"Untung temboknya dari beton jadi nggak runtuh. Kalau atapnya ada yang jebol. Tapi untung apinya segera langsung bisa dipadamkan oleh tetangga yang mendengar dan langsung datang," katanya.

Ledakan kompor gas di rumah yang baru delapan bulan Jupe tinggali itu membuat pembantu rumah tangga Jupe mengalami luka bakar di bagian tangan.

"Karena ledakan itu tangan kiri pembantu saya terbakar. Cuma luka itu doang dan nggak sampai dibawa ke rumah sakit sih," imbuhnya.

Beruntung, posisi Jupe saat kejadian itu sedang tidur di lantai dua. Namun ketika mendengar suara keras ledakan itu, Jupe mengaku sempat kaget.

"Waktu itu saya lagi tidur di lantai atas. Mendengar ledakan saya langsung bangun. Kirain suara tetangga bikin rumah atau apa. Pas saya turun ternyata sudah banyak orang di bawah," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar