Pages

Arsip

Jika Ingin Fabregas, Temui Langsung Wenger


Mantan presiden Barcelona, Joan Gaspart, memberikan tekanan pada presiden Barcelona kini, Sandro Rosell, bila dirinya menginginkan transfer Cesc Fabregas terwujud. Gaspart mendesak Rosell untuk langsung terbang ke London dan bicara empat mata dengan Arsene Wenger.

Gaspart, yang dalam tiga tahun masa kepemimpinannya telah berhasil melakukan beberapa kesepakatan dengan Arsenal dan Wenger, merasa masalah transfer ini akan selesai jika Rosell mau menemui Wenger secara langsung.

"Saran saya dan itu yang telah saya katakan padanya [Rosell] adalah pesan tiket ke London dan temui Wenger empat mata," ungkap Gaspart kepada Com Radio.

"Tidak dengan telepon, tidak dengan perantara. Ini harus diselesaikan dengan pertemuan langsung."

"Rosell tidak boleh takut. Jika gagal pun, dunia akan mengerti dan tidak seorangpun dapat berkata ia tidak berusaha sekuat tenaga."

"Ketakutan ini akan membuatnya gagal, dia tidak boleh memilikinya. Akan sangat sulit bagi Arsenal untuk menahan pemain yang tidak ingin tinggal."

"Bahasa Inggris sangatlah Inggris, akan makan waktu untuk bernegosiasi. Lebih dari itu, Tuan Wenger tahu bagaimana ia memainkan perannya," tambah Gaspart.

"Saya telah melihatnya bernegosiasi dan berakhir untuk menjual. Anda harus menemuinya empat mata untuk mengetahui apakah ia [Wenger] bermuslihat atau tidak."

0 komentar:

Posting Komentar