Pages

Arsip

Justin Bieber Jadi Bocah Bermasalah


Yup, Justin bakalan jadi remaja bermasalah. Tapi ini hanya sebatas aktingnya di serial drama televisi, CSI (Crime Scene Investigation) yang ditayangkan di CBS, stasiun televisi di Amerika Serikat.

CBS mengumumkan Kamis (13/8) lalu bahwa JB telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai anak bermasalah dalam serial CSI.
Penyanyi berusia 16 tahun ini akan menjadi bintang tamu di serial CSI. Penampilan perdananya, akan tayang 23 September 2010. Sementara yang kedua, rencananya bakal keluar bulan Februari 2011 mendatang.
“Ia berperan sebagai Jason McCain, seorang remaja bermasalah yang dihadapkan dengan keputusan yang sulit soal kakaknya,” ujar Carol Mendelsohn, Eksekutif Produser CSI.
Dalam serial ini, JB akan masuk ke dalam situasi yang katanya jauh dari jati diri yang sebenarnya.
“Kami rasa Justin adalah anak baik-baik yang dimasukkan ke dalam situasi yang sangat buruk. Tapi di akhir premier, kita menemukan sebuah kesimpulan bahwa ia bukan anak baik seperti yang kita pikirkan,” imbuhnya.
Kiprah Justin yang cukup sukses di dunia hiburan belakangan ini, membuat sang sutradara dan kawan-kawan ingin menantangnya untuk menjajal dunia akting.
“Setiap 20 tahun akan terjadi fenomena seperti Justin Bieber. Kami percaya fenomena CSI punya dampak yang sama dalam budaya popular seperti sekarang ini," ujar Carol Mendelsohn, Don MCGill sang sutradara dan Anthony Zuiker sang produser.

0 komentar:

Posting Komentar