Pages

Arsip

Klub Islandia Ngetop di YouTube

Sebuah tim sepak bola Islandia yang menjadi hit global di internet dengan perayaan gol lucunya, kini mengakui kalau mereka sekarang merasa berada dalam tekanan untuk bisa membuat penggemar mereka tertawa

Jutaan orang menonton video di YouTube yang menampilkan adegan Halldor Orri Bjornsson dan rekan setimnya ketika merayakan gol timnya di pertandingan liga pada bulan Juli dengan berpura-pura memancing dan menarik seorang pemain dengan tali imajiner.

"Kami tidak menyangka perayaan dari suatu tim di liga utama Islandia bisa menarik perhatian seperti ini", kata Bjornsson kata tentang hal baru di Stjarnan FC itu.

"Sekarang kami berada dalam tekanan. Sangat sulit untuk menemukan yang lebih baik dari 'Sang Pemancing'. Tapi sejak itu kami menampilkan 'Sepeda' dan 'Kelahiran'. Kami mencoba untuk menyajikan hal yang selalu baru," katanya, seperti klubnya berada di posisi ke 6 di antara 12 klub yang berlaga di liga itu.

Gagasan untuk menciptakan perayaan unik itu timbul saat berlatih, kata Bjornsson. "Kami memutuskan melakukan sesuatu yang lucu, ada semangat yang bagus dalam tim dan kami mengambilnya dari itu."

Untuk 'Sang Pemancing' yang terkenal, Bjornsson terinspirasi saat sedang memancing bersama ayahnya.

"Saya mengatakan kepada teman-teman tentang hal itu. Dan semua menyukainya," jelasnya.



0 komentar:

Posting Komentar